Press Release Scholarship Talkshow With LPDP Awardee

 
 
 
 
 
 
Sabtu, 10 September 2016 telah dilaksanakan kegiatan "Scholarship Talkshow with LPDP Awardee" yang diselenggarakan oleh Departemen Advokasi dan Pelayanan Mahasiswa (APM) Kabim Unpad. Kegiatan berlangsung di Bale Santika Unpad Jatinangor pada pukul 08.00 WIB sampai pukul 12.00 WIB. Kegiatan diikuti oleh sekitar 337 peserta berasal dari Unpad dan sekitar 50 peserta dari perguruan tinggi lain.
 
Talkshow menghadirkan 3 orang pembicara yang berasal dari organisasi Mata Garuda (Awardee LPDP) yaitu Septriono Hari Nugroho, S.T, M.T (Kang Hari), Salamun Taufik, S.Pm, P.Par (Kang Taufik), dan Widya Putra, S.Si, M.Sc (Kang Widya). Salah satu pembicara, Kang Taufik menjelaskan bahwa LPDP dibentuk dalam rangka meningkatkan tingkat pendidikan Indonesia untuk warga Indonesia di masa produktif. Pembicara selanjutnya, Kang Hari menjelaskan tips dan trik untuk mempersiapkan beasiswa LPDP. Beasiswa ini dibagi menjadi 4 tahap seleksi antara lain seleksi administrasi, wawancara (oleh 2 orang psikolog dan 1 orang dosen), LGD, dan Essay.
 
Berhubung banyak yang ingin ikut tapi tidak bisa hadir karena kapasitas yang terbatas, ada rekaman audio nih. File rekamannya 99 MB, tapi pptnya udah dibuat rar hanya 10 MB. Silahkan di share kembali ya ke grup angkatan, group main atau group lainnya. Tidak lupa juga terimakasih kepada Kabim Unpad yang sudah menyelenggarakan acara yang bermanfaat ini, semoga bisa ada lagi acara yang bermanfaat lainnya.
 
Oh iya mengutip dari salah satu closing statement pembicara tadi Kang Taufik  "Di LPDP tidak ada kuota minimal yang di terima, jadi saingan kalian adalah diri sendiri, bukan orang lain" . 👏👏👏
(Thanks to: INFO MAHASISWA UNPAD)
 
 
Berikut Link Downloadnya:
1. Link Download ppt LPDP Talkshow
 
http://tiny.cc/PTTalkLPDPKabimUnpad
 
 
2. Link Download Rekaman Audio LPDP Talkshow
 
http://tiny.cc/RecTalkshowLPDPKabimUnpad
Share on Google Plus

About Unknown

Seorang Blogger biasa yang akan menjadi "Extra Ordinary" dan berpengaruh positif di masyarakat.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar